Kamis, 28 Februari 2013

laguku

Ungu Feat Rossa - Ku Pinang Kau Dengan Bismillah Lyrics

Tuhan memberikanku cinta
untuk ku persembahkan hanyalah padamu
Dia anugerahkanku kasih
hanya untuk berkasih berbagi denganmu
atas restu Allah ku ingin milikimu
ku berharap kau menjadi yang terakhir untukku
restu Allah ku mencintai dirimu
ku pinang kau dengan Bismillah

hampa terasa bila ku tanpamu
hidupku terasa mati jika ku tak bersamamu
hanya dirimu satu yang aku inginkan
ku bersumpah sampai mati hanyalah dirimu (hanyalah dirimu)

atas restu Allah ku ingin milikimu
ku berharap kau menjadi yang terakhir untukku
restu Allah ku mencintai dirimu
ku pinang kau dengan Bismillah

atas restu Allah ku ingin milikimu
ku berharap kau menjadi yang terakhir untukku
restu Allah ku mencintai dirimu
ku pinang kau dengan Bismillah
ST 12 - Pangeran Cinta Lyrics

Biarkan aku malam ini
Sejenak 'tuk menghayalmu
Aku tak lama menunggu
'tuk besok bertemu

Biarkan aku malam ini
Mimpikan indah dirimu
Terlena ku dibuatmu
Terlena ku bersamamu

[*]
Indahnya aku malam ini
Ingat pertama ku bertemu
Kini ku telah menyadari
Aku telah jatuh cinta

[**]
Akulah sang pangeran cintamu
Yang bisa membuatmu hidup
Biarkan aku selalu
Memandang wajahmu puaskan diriku

Akulah sang pangeran cintamu
Yang bisa membuatmu hidup
Biarkan aku selalu
Melihat senyummu menambah hasratku lagi

Back to [*][**]

Akulah sang pangeran cintamu
Yang bisa membuatmu hidup
Ajarkan aku selalu
Melihat senyummu menambah hasratku

Back to [**]
ST12 - Anugerah Cinta Lyrics

* cintamu anugerahku
cintamu menusuk jantungku
aku merindukanmu
jangan engkau jauh dariku

padamu aku korbankan
padamu aku serahkan
padamu aku berikan
padamu

tanpamu hancur hatiku
tanpamu menyakitkanku
tanpamu terasa pilu
tanpamu

** biarkan ku bersalah
beri aku waktu
jangan engkau kabur dariku
biarkan ku menjagamu

repeat *
repeat **
repeat * [2x]

KebesaranMu - ST12

Kau tempatku mengadu hati
Memberi segala hidup
Dunia dan seisinya milik-Mu
Mencintai-Mu sejati

Ku manusia yang penuh dosa
Berharap ampunan-Mu
Lihat di langit kesempurnaan hati-Mu
Kau cinta pertama dalam hidup

Reff :

Allahu Akbar Maha Besar
memuja-Mu begitu indah
selalu Kau berikan semua
kebesaran-Mu Tuhan

repeat reff [3x]

kebesaran-Mu Tuhan
ST 12 - Sinar Pahlawanku Lyrics :

[*]
jangan menangis sayang
ini hanyalah cobaan tuhan
hadapi semua dengan senyuman
dengan senyuman 2x
[**]
jangan menangis sayang
sinarmu tetap harus bersinar
tabahkan hatimu demi ibu
itu surgamu (itu surgamu)

ku teriris mendengar kisahnya
bocah kecil merawat ibunya
sinar mata dan baik hatinya
yang tak berdaya

telah lama dia menderita
sang ayahpun meninggalkan dia
mengisi hidup hanya berdua
kuatkan sinar

back to [*][**]

back to [*][**]jangan menangis sayang
ini hanyalah cobaan tuhan
tabahkan hatimu demi ibu
itu surgamu itu surgamu

ibu...

NOAH – Separuh Aku Lyrics

dan terjadi lagi
kisah lama yang terulang kembali
kau terluka lagi
dari cinta rumit yang kau jalani

aku ingin kau merasa
kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau sadari
cintamu bukanlah dia

dengar laraku
suara hati ini memanggil namamu
karena separuh aku dirimu

ku ada di sini
pahamilah kau tak pernah sendiri
karena aku selalu
didekatmu saat engkau terjatuh

dengar laraku
suara hati ini memanggil namamu

karena separuh aku
menyentuh laramu
semua lukamu telah menjadi milikku
karena separuh aku dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar